Resmi Di Buka, Pangdam VI/Mlw Pimpin Rapim Kodam VI/Mlw Tahun 2024

Resmi Di Buka, Pangdam VI/Mlw Pimpin Rapim Kodam VI/Mlw Tahun 2024

Balikpapan - Sebagai tindak lanjut dari Rapim Kemhan, Rapim TNI-Polri, dan Rapim TNI AD yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, hari ini Kodam VI/Mulawarman menggelar kegiatan Rapat Pimpinan (Rapim) Kodam VI/Mulawarman, Selasa 5 Maret 2024.

Pangdam VI/Mlw, Mayjen TNI Tri Budi Utomo memimpin jalannya Rapim dengan berolahraga bersama di lapangan Markas Kodam VI/Mlw. Setelah itu, Pangdam secara resmi membuka kegiatan Rapim di Aula Kodam VI/Mlw.

Dalam amanat Pangdam saat membuka Rapim, beliau mengutarakan bahwa Rapim Kodam VI/Mulawarman Tahun 2024 mengusung tema "Kodam VI/Mulawarman Siap Mewujudkan Pertahanan yang Tangguh untuk Indonesia Maju". Dengan tema tersebut diharapkan para peserta Rapim Kodam VI/Mulawarman dapat memahami visi besar yang ingin dicapai dalam pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Kodam VI/Mulawarman TA 2024 yaitu turut serta membantu pemerintah dalam mengawal pembangunan nasional untuk menuju Indonesia maju.

Lebih lanjut Pangdam menyampaikan kepada para peserta agar Program Kerja dan Anggaran Tahun Anggaran 2024 perlu dijabarkan dan disampaikan kepada seluruh prajurit di satuan, sehingga setiap prajurit memiliki motivasi untuk lebih banyak belajar dan berlatih, tanggap dan cepat beradaptasi dalam menghadapi berbagai tantangan tugas di Tahun 2024.

"Mari manfaatkan kegiatan Rapim ini untuk membahas hal-hal yang bersifat strategis bagi TNI AD khususnya Kodam VI/Mulawarman maupun bangsa dan negara. Saran dan masukan dari peserta Rapim sangat dibutuhkan bagi peningkatan kinerja dan keberhasilan tugas Kodam VI/Mulawarman yang akan datang,"tutup pimpinan tertinggi Kodam VI/Mlw Abituren Akademi Militer 1994 ini.

Pendam VI/Mlw

Share :

Add New Comment

 Your Comment has been sent successfully. Thank you!   Refresh
Error: Please try again