Responsif, Yonarhanud 7/ABC Kodam VI/Mlw Kolaborasi Wujudkan Ketahanan Pangan

Responsif,  Yonarhanud 7/ABC Kodam VI/Mlw Kolaborasi Wujudkan Ketahanan Pangan

Bontang- Dengan mengubah lahan tidur yang tidak produktif menjadi lahan tidur yang produktif sebagai bentuk kelanjutan kegiatan Ketahanan Pangan yang telah dilaksanakan Yonarhanud 7/ABC berkolaborasi dengan PT.Pupuk Kaltim. Demikian disampaikan Kapendam VI/Mlw dalam rilisnya, Balikpapan (9/2/2024).

Terdapat 2 jenis pohon yang ditanam pada kegiatan penanaman pohon bersama kali ini di Batalyon Arhanud 7/ABC yang bermarkas di Jl. MT. Haryono 1, Kota Bontang, Kalimantan Timur yaitu bibit pohon durian dan bibit pohon alpukat. Masing-masing berjumlah 150 bibit pohon durian dengan berbagai jenis seperti musangking, montong, namlung, matahari, bawor dan super tembaga serta bibit pohon alpukat berjumlah 100 bibit dengan berbagai jenis juga seperti Aligator, Miki dan Kendil.

Disampaikan juga bahwa kegiatan ini diikuti oleh Danyon Arhanud 7/ABC beserta seluruh Prajurit dan Persit Yonarhanud 7/ABC. Kemudian dihadiri juga oleh Direktur Produksi PT. Pupuk Kaltim Bapak F. Purwanto beserta jajarannya.

Kegiatan penanaman pohon ini merupakan program Bapak KASAD sebagai upaya TNI AD untuk terus melestarikan alam, meningkatkan kualitas udara serta kesejahteraan prajurit bahkan masyarakat pun pasti akan dapat merasakannya. "Kita jaga alam maka alam akan jaga kita". Tutup Kapendam di akhir rilisnya.

Pendam VI/Mlw

Share :

Add New Comment

 Your Comment has been sent successfully. Thank you!   Refresh
Error: Please try again